Selasa, 28 Juni 2016

Kisah Cinta Pria Jepang dengan Manekin Cantik

Taro Karibe/Getty Images, CNN Indonesia

Selasa, 28/06/2016 14:40 WIB

Artikel belum tersedia

Senji Nakajima membawa boneka manekin yang diberi nama Saori berjalan-jalan di Nagano, Jepang. Pria berusia 61 tahun ini telah hidup bersama boneka berukuran manusia yang disebut sebagai cintanya. (Taro Karibe/Getty Images)
Senji tinggal di sebuah apartemen di Tokyo ditemani oleh Saori sejak enam tahun lalu. Dia tinggal jauh dari keluarga dan dua orang anaknya. Setiap hari Senji memandikan Saori, seperti layaknya manusia sebenarnya. (Taro Karibe/Getty Images)
Awalnya, Senji sering membayangkan bahwa Saori adalah teman yang menemaninya di saat kesepian. Namun seiring waktu, Senji merasa Saori memiliki karakter asli, bukan hanya sebagai teman kesepiannya. (Taro Karibe/Getty Images)
Senji menilai, Saori adalah perempuan yang tidak akan pernah mengkhianatinya dan tidak mengejar uang. "Saya sudah lelah dengan manusia modern. Mereka tidak punya hati," kata Senji. (Taro Karibe/Getty Images)
"Bagi saya Saori lebih dari sekadar boneka. Tidak cuma sebuah karet silikon. Dia memang membutuhkan banyak bantuan, tapi tetap saja dia adalah partner yang bisa berbagi momen kehidupan dengan saya dan menghidupkan hari-hari saya," kata Senji. (Taro Karibe/Getty Images)
Senji mengenakan sabuk pengaman pada Saori saat dia akan membawa manekin yang dianggap kekasihnya itu untuk bertamasya. (Taro Karibe/Getty Images)
Layaknya perempuan sebenarnya, Saori seringkali dibawa ke toko pakaian untuk dicarikan busana terbaru oleh Senji. (Taro Karibe/Getty Images)
Tak hanya memperhatikan pakaian yang akan mempercantik Saori, Senji juga seringkali mampir ke toko rambut palsu untuk dapat bereksperimen dengan penampilan Saori. (Taro Karibe/Getty Images)
Senji menikmati tamasya dengan Saori di Danau Suwa. Senji mendandani Saori dengan busana ala wanita berplesir. (Taro Karibe/Getty Images)
Warga di kawasan Danau Suwa berkenalan dengan Saori dan Senji setelah keduanya melakukan foto bersama. (Taro Karibe/Getty Images)
Di apartemen, Senji seringkali menghabiskan waktu di depan televisi bersama Saori. (Taro Karibe/Getty Images)
Kecintaannya dengan sosok manekin yang telah menemaninya selama enam tahun terakhir juga ditunjukan Senji dengan membawa Saori tidur di sisinya setiap malam. (Taro Karibe/Getty Images)
(meg)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search