Kamis, 16 Juni 2016

Kisah Kreator Winnie the Pooh Diangkat ke Layar Lebar

LOS ANGELES – Kisah hidup pencipta karakter kartun lucu Winnie the Pooh akan difilmkan. Domnhall Gleeson dan Margot Robbie akan berperan sebagai suami istri dalam film ini.

Domnhall akan memerankan karakter AA Milne, sang kreator Winnie the Pooh. Sementara Margot akan berperan sebagai istrinya yang bernama Daphne.

Film berjudul Goodbye Christopher Robin ini akan disutradarai oleh Simon Curtis. Cerita yang akan dikembangkan dalam film ini adalah hubungan Milne dengan sang anak, Christopher Robin, yang menginspirasi terciptanya kisah tentang seorang anak dan mainan beruang yang suka dipeluknya.

"Aku senang dapat berkolaborasi dengan (penulis) Frank Cottrell Boyce untuk menceritakan yang luar biasa sekaligus pedih dari keluarga di balik terciptanya Winnie the Pooh," kata Curtis seperti dilansir Contactmusic, Rabu (15/6/2016).

"Kami mendapatkan fondasi yang kuat dengan dua aktor yang mengagumkan, Donhnall Gleeson dan Margot Robbie," imbuhnya.

Goodbye Christopher Robin bukanlah satu-satunya kisah Winnie the Pooh yang sedang dikembangkan. Disney juga dikabarkan tengah mengembangkan sebuah film live-action tentang cerita kembalinya Christopher Robin ke Hundred Acre Wood, tempat di mana cerita-cerita Milne berasal sebagai seorang dewasa.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search