Rabu, 20 Juli 2016

Kisah Kebersamaan Pemain Super Dede Selama 100 Episode

JAKARTA - Sinetron Super Dede musim ke 2 kini telah mencapai 100 episode. Banyak kisah yang didapat oleh para pemain saat di lokasi syuting.

Tokoh utama dalam sinetron ini, Dede Sunandar mengungkap kebersamaannya dengan para kru. Di luar kegiatan syuting, ternyata Dede cukup akrab dengan para kru.

"Kebersamaan makan bareng kayak kalau maghrib solat bareng kadang-kadang kalau hujan tidur bareng di tenda sama kamera man sama audio man cerita-cerita," tutur Dede saat ditemui saat syukuran 100 episode Super Dede 2 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Kebersamaan jelas terasa antara para pemain dan kru karena selama setahun ini mereka berkerja bersama. Bahkan bagi Dinda Thomas kedekatannya dengan seluruh tim sudah bagaikan keluarga.

"Bener-bener kalau dateng ke lokasi lebih karena kangen sih sama mereka. Kalau lagi enggak ada callingan mereka line nawarin mie es teh manis ke aku. Memang sudah kayak keluarga," papar Dinda.

Hal serupa juga diungkap oleh komedian senior, Malih. Meskipun baru terlibat dalam Super Dede Season ke 2, Malih mengakui tak ada pembeda antara antara pemain.

"Kita kerjasamanya baik. Di Super Dede 2 ini tidak ada bintang tidak ada pembantu. Kita kekeluargaannya bener-bener kita resapi dan kita jaga," ujar Malih menutup.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search