Senin, 06 Februari 2017

Ini Kisah Alexis Sanchez yang Sering Curhat ke Anjing

TRIBUNNEWS.COM - Bagi Alexis Sanchez, penyerang Arsenal, anjing adalah binatang yang sangat spesial bagi dirinya. Dua anjing peliharaannya yang bernama Atom dan Humber (jenis Golden Retriever) itu ternyata memiliki peran penting bagi permainan pria asal Cile itu. Atom dan Humber memberikan energi positif untuk Sanchez.

Seperti apa penuturan Alexis Sanchez soal anjing-anjingnya? Berikut ini petikan wawancara Alexis Sanchez seperti dikutip dari Arsenal.com

Tanya (T): Alexis, mari mulai dari anjing-anjingmu, mungkin binatang paling terkenal di sepak bola saat ini. Apa yang membuat mereka begitu spesial bagimu?

Jawab (J): Anjing-anjing saya sangat spesial untuk saya. Saya memiliki mereka sejak saya di Barcelona dan saya sangat menikmati kehadiran mereka. Saya menghargai energi positif mereka, terutama setelah saya bermain di sebuah pertandingan. Membagi waktu saya dengan mereka membuat saya merasa tenang. Saya berbicara kepada mereka meski mereka tidak tahu apa yang saya katakan!

T: Bagaimana kamu bisa memilih nama Atom dan Humber?

J: Atom termasuk karakter di film Real Steel. Atom adalah robot yang sangat tua dan tidak berguna, namun ketika dia mulai bertarung dia mengalahkan robot-robot terbaik di dunia. Saya sangat suka film itu sehingga saya akan menamai anjing pertama saya Atom. Anjing saya yang lain Humber mengingatkan saya pada saudara laki-laki saya Humberto. Saudara saya orang yang sangat manis, seperti Humber. Mereka senang tinggal di rumah atau menonton pertandingan sepak bola di televisi. Itu sebabnya saya memutuskan menamai dia Humber.

T: Bagaiman Atom dan Humber bisa saling akrab?

J: Mereka berteman baik. Mereka sudah bersama-sama sejak masih sangat muda dan mereka sangat akrab. Saya sebenarnya menaruh nama mereka di sepatu sepak bola saya. Nama Atom di kanan dan nama Humber di kiri.

T: Mereka punya akun Instagram sendiri dan punya 13.000 follower dalam hitungan 24 jam! Bagaimana itu bisa terjadi?

J: Saya dapat ide membuatkan mereka akun Instagram agar orang bisa mengikuti aktivitas mereka. Mereka berdua menjadi terkenal di Cile setelah menjadi bintang iklan Master Dog. Saya mengunggah video-video atau foto-foto ke akun mereka kapan saja saya bisa.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search