Selasa, 14 Februari 2017

Kisah Romantis: Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta Setiap Hari Untuk Istri

Jakarta - Pria ini tidak hanya mengumbar kasih sayang untuk pasangannya hanya di hari Valentine saja. Dia membuat sang istri merasa spesial setiap harinya. Padahal keduanya sudah tidak muda lagi.

Inilah kisah romantis dari kakek dan nenek bernama Jim dan Talma Turley. Keduanya menikah tahun 1952, itu artinya mereka sudah menikah selama 65 tahun. Namun hari-hari mereka dilalui dengan romantisme.

Jim 83 tahun dan Talma 82 tahun memiliki kisah cinta layaknya film romantis. Menurut sang anak, sejak mereka kecil hingga kini telah memiliki 13 cucu, ayah dan ibu mereka tidak pernah berubah, terutama ayahnya yang kerap bersikap manis pada ibunya.

Jim setiap harinya menyanyikan lagu cinta untuk Talma. Saat dinyanyikan lagu cinta berjudul Have I Told You Lately That I Love You?, ekspresi Talma pun layaknya seperti wanita yang jatuh cinta.

[embedded content]

Meski suara Jim bergetar karena sudah tua, namun ia menyanyikannya secara sungguh-sungguh. Jim bernyanyi sambil menatap wajah Talma. Sweet!

"Saudara-saudaraku dan aku tumbuh dengan melihat ayah mencintai ibu. Dan ibu memberikan cinta pada ayah juga," ucap Martha anak Kim dan Talma yang meng-upload video di Jim bernyanyi di Youtube.

Pasangan kakek nenek yang berasal dari Virginia, Amerika itu memiliki bahkan telah memiliki 15 cicit. "Orangtuaku Jim dan Talma memiliki kisah cinta terbaik," tulis Martha di Youtube. (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search