Senin, 06 Februari 2017

Kisah Sedih LDR 6 Tahun Ini Jadi Viral Di Sosial Media

Screenshot LDR 2

Jalaon.com – Pacaran Jarak Jauh atau LDR adalah salah satu hubungan yang sering dilakukan oleh anak muda masa kini. Karena berbeda kota,jarak dan waktu membuat mereka harus terpisah. Menjalani LDR perlu adanya komitmen yang tinggi serta komunikasi dan kesetiaan yang ada. Kebanyakan pejuang LDR gagal di tengah jalan dan juga ada yang berhasil hingga menikah. Tapi,kegagalan LDR ini dirasakan oleh perempuan yang bernama Retchy Jabang Saputri yang menjadi viral di sosial media Facebook.

Dalam status yang panjang itu, wanita yang akrab disapa Puput ini mengaku bahwa telah menjalani hubungan selama 6 tahun dan 2 tahun selebihnya dijalani melalui hubungan jarak jauh. Sayangnya Puput ditinggalkan begitu saja ketika sang kekasih memilih untuk menikahi gadis lain. Yang lebih menyesakkan hanya undangan pernikahan yang datang ke rumah Puput di Gringsing, Jawa Tengah.

Sebelumnya Puput tidak merasakan tanda-tanda perselingkuhan atau perubahan pada sang pria tanpa nama tersebut. Si pria masih bertingkah normal dan sering mengunggah foto mereka bersama. Namun tampaknya Puput dan pacarnya memang nggak ditakdirkan untuk bersatu di pelaminan.

Kisah menyedihkan ini menarik perhatian netizen. Alhasil cerita ini telah dibagikan hampir 60 ribu kali melalui Facebook. Ribuan komentar membanjiri postingan ini untuk memberi dukungan pada Puput. Bagi anda pejuang LDR bisa belajar dari kisah ini.

  

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search