Selasa, 07 Februari 2017

Mengintip Akhir Kisah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI yang Akan Tamat Malam Ini !

Copyright ©Twitter/tbnh_theseries

Jangat Lewatkan, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI Akan Tamat Malam Ini !

Indowarta.comSinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI terhitung sudah hampir 5 tahun terakhir menemani para pemirsa setianya. Tayang setiap hari, sinetron ini selalu menjadi rujukan dan tontonan favorit pemirsa televisi di Tanah Air.

Sinetron tersebut termasuk awet, mulai tayang sejak 28 Mei 2012 hingga sekarang. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga sudah memiliki penggemar sendiri yang selalu setia menyaksikan setiap kelanjutan episodenya.

Sayangnya, beberapa waktu terakhir santer tersiar kabar bahwa Tukang Bubur Naik Haji akan segera tamat. Hal tersebut seiring dengan perpindahan PH yang memproduksi sinetron tersebut, SinemArt ke stasiun TV berbeda.

tukang-bubur-naik-hajiCopyright ©instagram @tbnhofficial / Tukang Bubur Naik Haji

Diketahui, Sinemart telah memutuskan untuk pindak dari RCTI ke SCTV. Karena hal itulah, ia memboyong seluruh artisnya dan mengakhiri beberapa sinetron besutannya di RCTI. Bukan hanya Tukang Bubur Naik Haji, sebelumnya sinetron Anugerah Cinta dan Anak Jalanan pun telah mengakhiri penayangannya.

Kini hari yang telah ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Episode terakhir sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) The Series RCTI akan tayang malam ini, Selasa (7/2/2017).

Hal itu diketahui langsung lewat pengumuman akun Twitter sinetron Tukang Bubur Naik Haji, @TBNH_TheSeries. Akun tersebut mengunggah foto suasana syuting episode terakhir yang telah dirhadiri oleh puluhan pemainnya.

Copyright ©Twitter/tbnh_theseries

"LASTEPISODETBNH MALAM INI pukul 19.00 WIB. Hanya Di @officialRCTI," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, akun Twitter tersebut juga sempat mengumumkan soal tayangan episode Tukang Bubur Naik Haji The Series yang berhasil menyita perhatian netizen. "Akan ada 2000 kebahagiaan dan 2000 kesedihan dlm EPISODE TERAKHIR #TBNH The Series, Selasa 7 Februari pukul 19.00 WIB. Hanya di @officialRCTI," tulis akun @TNBH_TheSeries.

Bisa dibilang, sinetron Tukang Bubur Naik Haji menjadi sinetron terpanjang dan berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Cinta Fitri dengan jumlah episode 1002 episode. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji berakhir di episode 2180-an.

Baca Juga : Cie, ,Sejak Main Di Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Citra Kirana Mengaku Cocok Lho…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search