Selasa, 07 Februari 2017

Modal Tampan, Ini Kisah Pilot Gadungan yang Pacari 50 Pramugari

WowKeren.com - Wajah tampan dan tubuh atletis tampaknya menjadi sebuah keberuntungan bagi pria berusia bernama Rido Roeslan. Hal itu ia manfaatkan untuk keuntungan pribadi dengan menipu para wanita sebagai pilot gadungan.

Kisahnya bermula saat Rido, alias Andre Saputra, alias Brahmana alias Rizki Ravael ini memamerkan fotonya yang menggunakan seragam pilot di sosial media. Pria 28 tahun itu pun mengaku menerbangkan pesawat dari Jakarta ke Banjarmasin dan sedang libur.

Dengan kata manis dan bujuk rayu ia berhasil menaklukkan hati para pramugari dari berbagai maskapai penerbangan. Tak tanggung-tanggung pria ini berhasil menipu 50 pramugari yang sebagian besar bekerja di maskapai yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah para pramugari cantik percaya dan berpacaran dengannya, barulah pilot gadungan itu menjalankan aksinya. Rido meminta ditransfer uang senilai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Usai mendapatkan uang, Ridho pun menghilang dan mengganti nomor kontaknya.

Aksinya pun terbongkar saat kedapatan mencuri ponsel iPhone 128 GB di Mal Karawaci, Tangerang pada 30 Desember 2016 lalu. Saat Rido ditangkap, banyak yang tak percaya pria ganteng itu seorang penipu dan pencuri. Dari penangkapan itulah polisi menemukan profil Rido sebagai pilot gadungan. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Umum Unik terkait :
500 Orang Berjajar, Inikah Foto Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak Sedunia?
Dikira Permen, Orangtua Suapi Anak 3 Tahun dengan 270 Bola-Bola Air
Sudah Berusia 106 Tahun, Gadis Ini Akhirnya Bertunangan dengan Brondong Tampan
Ayah dan Guru Berbalas Surat Puitis Hingga Viral, Begini Tanggapan Ibu Amel
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search