Selasa, 07 Februari 2017

Nonton Kisah Tiga Dara Bareng Happy Farida Djarot

Nonton Kisah Tiga Dara Bareng Happy Farida Djarot

Hapyy Farida Djarot. Foto: Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID-Happy Farida Djarot, isteri Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nomor urut 2, mengajak nonton film bioskop berjudul 'Kisah Tiga Dara', di XXI Lantai 6, Blok M Plaza, Selasa (7/2/2017) pukul 11.00 WIB. 

Dari film layar lebar tersebut, Happy berharap agar para perempuan di Ibu Kota dapat terinspirasi menjadi perempuan yang hebat di Indonesia.

Bahkan pengunjung bioskop XXI yang mendapatkan undangan nonton bareng bersama isteri Cawagub DKI, Happy Farida Djarot, berharap agar pada Hari H pemilihan atau pencoblosan nanti dapat merasakan keamanan, kenyamanan ke depannya.

Harapannya kita kedepan kita nanti Jalarta aman, harga sembako, daging segar jangan mahal, lalu mau kemana-mana jangan susah. "Sekolah jangan dipersulit, di buka lapangan pekerjaan yang banyak, Jakarta harus aman dan jangan banyak preman meresahkan. Jadi kemana-mana kita tidak ketakutan," ujar pengunjung Bioskop XXI,  perempuan paruh baya Hj. Misdar, 67, yang sudah dikaruniai 5 orang anak, 13 cucu, warga Petukangan, Jakarta Selatan. 

"Kami mengajak menonton bersama,ini kan timses kami perempuan Jakarta. Kita nonton film judulnya Tiga Srikandi dan perlu kita ajak perempuan agar terinspirasi untuk mendampingi keluarga. "Kita harap dan ambil sarinya dari film ini. Sebab semua perempuan mendampingi keluarganya untuk Indonesia hebat," tandasnya.

Program Pak Djarot ini, Happy menambahkan, Jakarta harus maju perempuannya, dengan target suara terbanyak perempuan. Namun saat ditanyakan berapa target suara yang akan diraih nanti pada hari H pencoblosan, Happy menyambung, kita tidak tahu berapa suara perempuan Jakarta nanti ke depannya.(ibl)

Editor : Wahyu Sakti Awan

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search