Selasa, 07 Februari 2017

Tayang di KBS, Ini Detil Kisah Hidup Seo Kang Joon di 'Blue Spring'

Kira-kira bagaimana detil kisah hidup tokoh yang diperankan Seo Kang Joon di 'Blue Spring'?

WowKeren.com - yang belum lama ini sukses mencuri perhatian di "Cheese In The Trap" akan kembali membintangi sebuah serial adaptasi dari webtoon. Seperti di serial sebelumnya, kali ini Kang Joon juga akan memerankan tokoh second-lead (pemeran pendukung).

Serial ini berjudul "Blue Spring" dan telah mengonfirmasi akan tayang di stasiun TV KBS. Memilih kata 'spring' yang berarti musim semi di judulnya, serial adaptasi webtoon ini benar-benar akan tayang di musim semi.

Selain mengumumkan stasiun TV penayang, "Blue Spring" juga merilis detil kisah hidup Yeo Joon (Kang Joon). Dia adalah sosok ceria, berasal dari keluarga berada dan dikisahkan mampu bergaul dengan siapapun. Dia selalu memikirkan apa kata orang tentang segala tindakannya, ini membuat Joon sibuk menginginkan penerimaan dari orang lain.

Sementara itu, Ayah Joon adalah orang yang ringan tangan dan Ibunya bahkan tidak percaya dia mampu masuk ke sebuah Universitas. Joon juga hidup dengan bayang-bayang sosok kakaknya yang selalu terlihat sempurna.

Sedihnya, Joon selalu merasa kesepian walaupun banyak orang yang mengelilingi. Ini membuat Joon mudah menangis dan ceria kembali di depan banyak orang. Sementara itu, "Blue Spring" akan tayang sekitar Mei mendatang. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Blue Spring terkait :
Seo Kang Joon Diincar Bintangi Drama Baru 'Blue Spring', Apa Perannya?
Lihat berita terbaru Blue Spring ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search