Minggu, 02 April 2017

Final Trailer King Arthur Legend Of The Sword : Kemampuan Pedang Excalibur Dan Cameo David ...

Sepanjang sejarah perfilman, ada sejumlah cerita yang terus diceritakan kembali dengan cara baru dengan tambahan teknologi modern. Guy Ritchie adalah satu sutradara yang tampaknya setuju dengan pernyataan tersebut dengan kembali menggarap kisah klasik dalam film King Arthur: Legend of the Sword. Film ini sendiri akan menggabungkan kisah fantasi dan mitologi dengan Charlie Hunnam sebagai pemeran utama dan siap untuk bersaing dengan beberapa film blockbuster lainnya seperti Pirates of Caribbean dan Guardians of The Galaxy Vol.2 di bulan Mei nanti.

hanya kurang dari sebulan film ini akan dirilis, tentunya ini adalah waktu yang tepat untuk Warner Bros merilis beberapa kampanye promosi untuk membuat para movie geeks tertarik. Salah satunya adalah final trailer ryang bisa kalian simak dibawah ini :

[embedded content]
Dalam trailer tersebut, Guy Ritchie tampak ingin lebih mengeksplorasi kekuatan dari pedang Excalibur, juga fokus lainnya pada sang aktor utama Charlie Hunnam dan Jude Law sebagai villain utama. Tidak ketinggalan juga update lainnya yaitu mantan pesepakbola dunia, David Beckham yang akan menjadi cameo dalam film ini. Bahkan ia terlihat total dengan make up yang tampak cukup menakutan.

Kisah dan pertempuran epik dalam trailer ini tampaknya cukup menjanjikan kisah yang baru dan lebih fresh dari King Arthur, dengan tambahan peperangan ala Lord of The Rings bersama para monster dan sihir, tentunya film ini tidak mungkin kita lewatkan begitu saja. King Arthur : Legend of the Sword akan rilis di Indonesia pada 12 Mei 2017.

The following two tabs change content below.

Oky Handiman

Writer of Greenscene.co.id, i'm also an graphic designer who hates horror movie then anyone else, valar morghulis!

Latest posts by Oky Handiman (see all)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search