Rabu, 05 April 2017

Kisah Para Pengacara dan Perempuannya

Empat pengacara kondang

Empat pengacara kondang. (Foto: Facebook Hotman Paris Hutapea Resmi, Instagram @farhatabbastv, Instagram @sunan_lawyer, dan Instagram @ariatiyulitasari)

Kisah pengacara Razman Arif Nasution yang mengadukan teman dekatnya Bella Luna ke pihak kepolisian sempat menjadi perbincangan. Perselisihan antara seorang pengacara tenar dengan teman dekat perempuannya bukan kali pertama ini terjadi.

1. Razman Arif Nasution

Razman Arief Nasution

Razman Arief Nasution (Foto: instagram/@ariatiyulitasari)

Menurut Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko, Selasa (4/4), laporan terhadap Bella Luna dibuat Razman pada Senin (3/4) dini hari.

"Laporannya Senin dini hari. Yang dilaporkan Bella Luna," jelas Rahmat.

Menurut Rahmat, Razman mengaku dianiaya Bellla. Razman juga sudah divisum. Razman ini pengacara yang pernah membela Jenderal Budi Gunawan serta membela Daeng Aziz di kasus Kalijodo.

Awal mula kedekatan Razman dengan Luna terjadi ketika Luna sedang dalam terpuruk.

"Saya bantu Luna semuanya. Dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan. Mobilnya kredit, saya lunaskan. Setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru. Anak-anak Luna pun saya yang biayai," ucap Razman.

2. Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Facebook Hotman Paris Hutapea Resmi)

Pengacara parlente, Hotman Paris Hutapea, juga pernah punya kedekatan khusus dengan perempuan lain di saat ia masih memiliki istri. Yang istimewa karena ia berhubungan dengan public figure sekaliber Meriam Bellina.

Kedekatan Hotman dan Meriam terjadi kurang lebih selama 7 tahun dari 2005 hingga 2012. Dalam hubungannya tersebut, Hotman diketahui sering memberikan barang mewah kepada Meriam. Yang paling fenomenal adalah saat Hotman memberikan hadiah mobil Ferrari kepada Meriam yang harganya miliaran rupiah.

Namun hubungan keduanya merenggang setelah Hotman dilaporkan Meriam ke polisi pada tahun 2012. Hotman sampai dilaporkan ke polisi karena diduga mengalami penganiayaan.

Pada akhirnya mereka berdamai. Meriam memberikan sejumlah syarat kepada Hotman jika tak ingin dilaporkan ke polisi.

3. Farhat Abbas

Farhat Abbas

Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@farhatabbastv)

Siapa tak kenal Farhat Abbas? Pengacara kontroversial ini juga pernah memiliki hubungan terlarang dengan seorang perempuan.

Saat ia masih menjadi istri penyanyi senior Nia Dinata, ia diketahui juga menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Regina.

Hubungannya berlangsung beberapa tahun. Setelah bercerai dengan Nia Dinata, tak lama kemudian ia menikahi Regina secara siri.

Farhat dan Regina kerap terlihat mengumbar kemesraannya dengan Regina kepada publik.

Namun suatu waktu, hubungan mereka merenggang hingga akhirnya bercerai. Regina bahkan sempat melaporkan Farhat ke dewan advokat karena merasa rahasianya dibocorkan oleh Farhat saat menjadi kuasa hukumnya.

4. Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga, pengacara. (Foto: Instagram @sunan_lawyer)

Sunan Kalijaga pernah juga terlibat affair dengan artis tersangka narkoba Jennifer Dunn. Mereka dua kali kepergok ciuman bibir dari balik sel. Aksi cium itu sengaja dipamerkan.

Adegan Sunan mencium bibir Jennifer dari balik jeruji sel titipan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kali pertama dipergoki oleh istri Sunan sendiri, Heydi. Kala itu, Heydi sengaja datang ke sel untuk mengonfirmasi gosip asmara antara suaminya dengan Jennifer yang akrab disapa Jeje.

Sunan dan Jeje kembali berciuman di sel titipan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 11 Februari 2010. Kali ini, bukan istri Sunan yang menjadi saksi, melainkan sejumlah pewarta yang memang penasaran dengan isu affair mereka.

Namun Sunan saat itu membantah bibir Jeje mendarat dengan tidak sengaja di bibirnya.

"Mungkin saya rasa, dia mau bisikin saya. Malah kepeleset. Akhirnya, jadi kena bibir dan cium saya," kilah Sunan

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search