Rabu, 05 April 2017

Kisah Cinta Razman Nasution dan Bella Luna

Bella Luna

Bella Luna (Foto: twitter/@bellalunaferlin)

Pengacara Razman Nasution melaporkan artis Bella Luna yang dituding menganiaya dirinya di sebuah apartemen bilangan Penjaringan, Jakarta Utara. Hal itu dilaporkan Razman pada Senin (3/4) dini hari ke Polsek Penjaringan.

Sebelum tindak hukum itu dilayangkan Razman dan Bella pernah menikah, meski secara siri. Bella mengaku, mereka menikah selama satu tahun.

"Mulai Desember 2016, kami sudah tidak ada hubungan lagi," kata Bella kepada kumparan (kumparan.com), Rabu (5/4).

Saat ditemui wartawan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Senin (3/4) sore, Bella mengaku terpikat dengan Razman karena diiming-imingi mahar sebesar Rp 1 miliar. Kala itu, Bella mengaku sedang membutuhkan uang.

Setelah satu tahun terikat dalam hubungan suami istri yang tidak diakui secara hukum, Bella dan Razman kemudian berpisah. Menurut perempuan kelahiran 1993 itu, Razman sudah mengucapkan talak, artinya secara agama mereka tidak ada hubungan lagi.

Prahara antara keduanya kembali terjadi beberapa hari lalu. Razman mendatangi apartemen Bella. Pengacara tambun itu meminta kembali uang yang pernah diberikan pada mantan istrinya itu.

Permintaan Razman yang tidak bisa dipenuhi Bella, berujung ke keributan antar mereka. Menurut Bella, pengacara warga Kalijodo itu mulai mengintimidasinya secara fisik sehingga dia perlu membela diri.

Tuduhan penganiayaan Razman yang dilaporkan ke polisi, dianggap Bella tidak masuk akal. "Badan saya kecil, dia itu besar sekali, bagaimana saya mau menganiaya dia," ujarnya.

Razman Arief Nasution

Razman Arief Nasution (Foto: instagram/@ariatiyulitasari)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search