Minggu, 02 April 2017

Kisah Persahabatan Perempuan Dikemas dalam Balutan Lagu dan Tari

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Persahabatan dua perempuan bisa memberikan banyak warna dan menjadi inspirasi tanpa batas bagi para pelaku seni. Tema ini yang diangkat oleh Solo Dance Studio yang menampilkan karya terbarunya berjudul "Rendezvous", sebuah persahabatan indah dalam lagu, puisi dan tari yang ditampilkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya.

Pertunjukan ini mengkisahkan persahabatan dua perempuan yang selalu bertemu di tempat yang sama dan memperbincangkan berbagai hal. Persahabatan keduanya penuh nyanyian, tarian dan bahkan saling bermain kata lewat puisi. Suatu saat, terjadi konflik dan berujung putusnya komunikasi di antara mereka meskipun dua perempuan itu saling merindukan untuk bertemu.

Sebuah suasana sunyi dalam perasaan bersitegang yang puitik dan lirih melingkupi keduanya. Dalam duka, mereka menyanyikan dan menarikan puisi 'Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana' karya Sapardi Djoko Darmono dan memberi hidup puisi yang dilagukan itu.

Pementasan berdurasi kurang lebih 60 menit ini menampilkan dua penari antara lain Astri Kusuma Wardani dan Wirastuti Susilaningtyas. Komunitas yang telah berkolaborasi dengan berbagai artis nasional dan internasional ini mampu membawa penikmat seni dalam kisah dua sahabat yang penuh warna. 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search