Senin, 03 April 2017

Kisah Pilu Dibalik Hebohnya Video Hot di Youtube Perselingkuhan Teryyanti Safitri dengan TKI ...

Kisah Pilu Dibalik Hebohnya Video Hot di Youtube Perselingkuhan Teryyanti Safitri dengan TKI Suami Orang!

Spirit RublikBelakangan media daring tengah dihebohkan dengan video hot yang dilakukan oleh pasangan selingkuh. Perempuan yang ada di tayangan tersebut adalah Teryyanti Safitri.

Teryy adalah seorang tenaga kerja wanita asal Indonesia yang merantau ke Hongkong untuk bekerja. Ia juga sempat membuat heboh dunia maya karena hinaan yang dilakukan.

Ketika itu Teryy menghina profesi sebagai kuli hingga akhirnya panen hujatan dari netter. Publik merasa geram dengan hujatan yang telah dilakukan terhadap profesi itu.

Dan kali ini Teryyanti Safitri kembali membuat heboh dunia maya dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan. Bukan hnya itu bahkan ada yang membuat pengguna sosial media semakin geram.

Netter geram dengan aksi selingkuh yang dilakukan oleh Terry dengan pria itu karena disiarkan langsung di Facebook. Sontak saja dunia maya menjadi heboh dan adegan mesra itu.

Pengguna sosial media lebih prihatin lagi saat mengetahui jika pria yang ada di video sudah memiliki istri. Di Indonesia sendiri istri pria itu baru saja melahirkan seorang anak.

Kemesraan yang ditunjukkan keduanya memang diluar batas kewajaran. Pasalnya nampak asyik berduaan di room karaoke sembari berkecup mesra.

Video selingkuh dan adegan mesra dari Teryyanti Safitri dengan pria itu telah diunggah ke Youtube sejak 26 Maret 2017 lalu. Dan sudah disaksikan oleh 59 ribu pasang mata.

Teryyanti Safitri

Copyright ©Ist

Dari tayangan itu terlihat jika keduanya sedang duduk di sofa panjang berwarna hitam. Teryy saat itu menggunakan mini dress berwarna merah dan sepatu senada.

Ia nampak bernyanyi karena memegang microphone bersama seorang pria. Ketika itu si pria nampak memeluk Teryy dengan mesra sembari mencium bagian pundak.

Bukan hanya itu bahkan si pria juga terlihat memegang bagian dada Teryy yang saat itu sedang bernyanyi. Sampai saat ini tayangan tersebut masih viral di situs Youtube.

Akun istri dari pria yang bersama Teryyanti Safitri itu rupanya telah mengetahui keseharian suaminya. Dengan akun Alicia Anindya Zahra istri TKI itu menulis status di Facebook soal perilaku suaminya.

"Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat". Tulis Alicia.

BACA JUGA : Jadi Model Foto Hot di Pelataran Masjid, Yuli Perez Gadis Cabe-Cabean Ini Diamankan Polisi!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search