Minggu, 02 April 2017

KISAH TRAGIS Ngeri! Kaki Pemuda Tiongkok Ini Tertancap Besi Sepanjang 12 Cm

[embedded content]

Kisah tragis kaki seorang pria tertancap besi tajam sepanjang 12 cm.

Solopos.com, DALIAN — Kaki seorang pria muda di Tiongkok mengalami luka serius akibat tertancap besi tajam sepanjang 12 cm.

Seperti dilansir Mirror, Senin (27/3/2017), kejadian tragis yang terekam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial itu terjadi di Kota Dalian, Tiongkok.

Awalnya, pria yang tidak diketahui namanya ini mencoba memanjat pagar. Namun, tanpa sebab yang pasti, kaki kanan pria ini tertancap besi tajam di bagian bawah pagar.

Kaki kanan si pria yang mengenakan sepatu hitam berlumuran darah. Dalam video tersebut, sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat membantu melepaskan kaki pria malang itu dari tancapan besi.

Mengenakan seragam berwarna biru tua lengkap dengan helm, petugas pemadam kebakaran tampak panik saat membantu melepaskan tancapan besi pada kaki kanan pria itu.

Terdengar suara teriak kesakitan saat kaki pria yang disebutkan sebagai salah satu mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Tiongkok dapat terlepas.

Akibat kejadian tersebut, pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

lowongan kerja
lowongan kerja CV. Fatihul Ihsan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search