Senin, 22 Mei 2017

Ending Cinta di Pangkuan Himalaya Ini Bikin Kecewa Netizen!

Poster Cinta Di Pangkuan Himalaya
Copyright©instagram

Ending Cinta di Pangkuan Himalaya Ini Bikin Kecewa Netizen!

Newsth.com – Sinetron yang menghadirkan bintang asal India dan Indonesia, Cinta di Pangkuan Himalaya pada Sabtu (21/5) kemarin telah menayangkan episode terakhirnya di stasiun ANTV. Sinetron yang dibintangi oleh Shakti Arora dan juga para pemeran yang lain itu memang berhasil menyedot perhatian para penggemar saat penayangan episode perdananya.

Baca Juga Meski Dibintangi Pemain India, Rating Cinta di Pangkuan Himalaya Masih Melempem!

Menyajikan kembali kisah percintaan yang terjadi antara Radhika Madan dan aktor tampan Shakti Arora, tidak sedikit dari para penonton yang berharap jika akhir kisah cinta mereka akan berakhir dengan bahagia.

Tetapi sayangnya, akhir kisah antara Shakti Arora dan Radhika Madan dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya tersebut tidak sesuai dengan keinginan dari para penontonnya.

Di penayangan episode terakhirnya, sinetron ini mengisahkan sosok Sarah yang diperankan oleh Radhika Madan dan sang anak yang tidak ditemukan. Akhir kisah yang sempat dikabarkan akan berakhir dengan bahagia, justru seolah menggantung dan ambigu.

Baca Ini Penayangan Perdana Cinta di Pangkuan Himalaya Sukses Bikin Netizen Puas!

Episode terakhir Cinta di Pangkuan Himalaya ini pun sontak menimbulkan tanda tanya besar dari para penonton setianya. Melalui hastag #CDPHLASTEPISODE dan juga akun media sosial Twitter resmi milik stasiun televisi ANTV, cukup banyak dari para penonton yang merasa kecewa dengan episode terakhir dari sinetron yang mereka gemari tersebut.

cintadipangkuanhimalaya-lastepisode
Copyright©Twitter

"#CDPHLASTEPISODE @whatsonANTV that's the most fucked up ending ever..😠😠😠 Sarah+kid is not found.. Shakti and Raya take care of other kid.😠😠😠," tulis salah satu netizen yang juga penggemar dari Cinta di Pangkuan Himalaya pemilik akun @matsh_IF.

"Penyelesaiannya buruk..jalan ceritanya..masa itu yg jahat sama sarah tdk di hukum…," tambah netizen yang lain pemilik akun @Tamsirbontaink. "Btw min Ending CDPh knapa gantung yaaaa??? Padahal sutradara nyaaa ternama..," sahut netizen pemilik akun @AmyUnited94.

Lantaran hal tersebut, sejumlah penonton berharap akan ada kelanjutan untuk kisah Sarah dan Shakti di Cinta di Pangkuan Himalaya season 2. "Min ceritanya nanggung banget sih,ada season 2 nya gak,kan blm ketauan siapa yg mau bunuh Sarah ma anaknya.cerita'y jd KENTANG g JELAS BGT!," komentar salah satu netizen.

BACA JUGA Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV Mulai Tayang Hari Ini!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search