Senin, 22 Mei 2017

Hari Patah Hati Nasional, Intip Kisah Perjalanan Asmara Raisa Hingga Dilamar Hamish Daud

Tagar #HariPatahHatiNasional bahkan sempat menjadi trending topik di linimasa Twitter menyambut kabar lamaran Raisa dan Hamish Daud. Lantas, seperti apa kisah cinta Raisa?

WowKeren.com - Kisah cinta dan memang cukup menyita perhatian publik. Hamish pun baru-baru ini dikabarkan telah melamar Raisa pada Minggu (21/5). Namun pihak keluarga Raisa membantah jika momen bahagia tersebut adalah acara lamaran. Namun publik merasa yakin jika Raisa dan hamish kini telah bertunangan.

Alih-alih bahagia, netter justru merasa sedih dengan kabar bahagia Raisa. Tagar #HariPatahHatiNasional pun sempat menjadi trending topik di linimasa Twitter. Netter mengaku tidak rela jika Raisa dan Hamish melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Anggap aja pertunangan yg terjadi antara Raisa dan Hamish adalah latihan kesabaran menuju bulan suci Ramadhan. #HariPatahHatiNasional," tulis salah seorang netter. "Semoga ga ada aksi 1000lilin dan demo 4 hari berturut-turut yah hanya karena raisa dilamar wahahahahahaha.. #HariPatahHatiNasional," sahut netter lainnya.

Sebelum menjalin kasih dengan Hamish, kisah cinta Raisa begitu penuh liku. Sesaat sebelum debut menjadi penyanyi, raisa diketahui menjalin kasih dengan Kamga, personel .

Namun sayang, hubungan Raisa dan Kamga ternyata tidak bertahan lama. Kisah cinta mereka kandas pada tahun 2010 lalu.

Pasca putus dari Kamga, hati Raisa tertambat pada kakak , Keenan Pearce. Keduanya kerap terlihat mesra dan serasi dalam berbagai kesempatan.

Namun lagi-lagi Raisa harus patah hati lantaran harus putus. Keenan pun kini telah menjalin kasih dengan wanita bernama Ghyan. Wanita cantik ini pun diketahui sudah akrab dengan keluarga Pevita.

Pasca putus dari Keenan sejumlah artis pria lainnya pun sempat "dijodohkan" dengan Raisa. Salah satunya adalah rekan duet Raisa, . Apalagi Afgan dan Raisa adalah kakak-adik kelas saat duduk di bangku sekolah.

Namun "perjodohan" netter itu gagal. Pasalnya, Afgan hanya mengakui Raisa sebagai sahabat. Ia pun kini dikabarkan telah menjalin kasih dengan mantan istri , .

Tak perlu menunggu waktu lama, Raisa akhirnya jatuh ke pelukan Hamish. Meski sempat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Hamish dan , Raisa tetap tampil percaya diri memamerkan beberapa foto mesra dirinya bersama Hamish lewat akun media sosial miliknya.

Keduanya bahkan sempat diketahui berlibur bersama di Amsterdam. Baik Raisa maupun Hamish pun sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Acara pertemuan keluarga Raisa dan Hamish berlangsung dengan khidmat. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Dalam foto yang beredar di media sosial, Raisa dan Hamish terlihat serasi dengan busana warna merah muda. Senyum bahagia mereka pun terus berkembang.

Lantas, kapan Raisa dan hamish akan menikah? Kita tunggu saja. (wk/kr)

loading...

loading...

Berita Raisa terkait :
Bantah Lamaran, Intip Momen Pertemuan Keluarga Raisa-Hamish Daud
Dikawal Ketat, Begini Suasana Acara Pertunangan Raisa dan Hamish Daud
Bukti Undangan Beredar, Raisa Gelar Acara Tunangan dengan Hamish Daud?
Bagai Keluarga Bahagia Bareng Afgan, Netter Soroti Tangan 'Nakal' Putra Andien di Dada Raisa
Lihat berita terbaru Raisa ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search