Senin, 05 Juni 2017

Bagaimana Kelanjutan Kisah Brandon Salim & Valerie Thomas

Kapanlagi.com - Setelah bersenang-senang bersama di pulau Bali, akhirnya para anak artis pun tiba di hari terakhir mereka menghabiskan liburan. Meski hari itu menjadi saat terakhir untuk Valerie Thomas bisa berada di tengah teman-temannya sebelum kembali kuliah di London.

Tak ingin terlalu bersedih, Brandon Nicholas Salim lalu mengajak para anak artis untuk berenang dan menikmati hari terakhir liburan mereka di pulau Bali. Ekspresi bahagia jelas tergambar di wajah Valerie, Brandon, Nadine Waworuntu, El Rumi dan Shawn Adrian.

Akhirnya setelah puas bermain bersama, Brandon mengajak Valerie untuk menikmati momen mereka berdua untuk membicarakan sesuatu. Nyatanya hal sama juga telah dipikirkan Valerie yang memang berencana untuk membicarakan mengenai hubungan mereka.

[embedded content]

Sambil menikmati sore, Brandon dan Valerie mulai mengenang awal kedekatan mereka berdua. Tapi secara tiba-tiba Brandon meminta maaf karena ia tidak punya cukup banyak waktu untuk bertemu Valerie selama di Indonesia. Begitu juga dengan Valerie yang merasa tidak nyaman dengan relationship yang hanya sebatas gadget.

Brandon sendiri terus berusaha untuk menenangkan diri di hadapan Valerie. Tapi akhirnya, berpisah dan menjalani hubungan sebagai teman, jadi pilihan yang ditempuh Brandon serta Valerie yang tak kuasa menahan laju deras air matanya. Hanya saja ini momen tersebut bukan menjadi akhir yang menyedihkan.

Benar, Valerie justru merasa syukur dan bahagia bisa berada di antara orang-orang yang menyayanginya. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkan #AnakArtis Season 3 episode Kelanjutan Branderie. Juga, pastikan kamu selalu update semua berita terbarunya cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search