Selasa, 26 Juli 2016

Akan Hadir, Versi Serial dari Kisah The Girl Who Leapt Through Time

by : Erika Salma Fairuz
Posted : July 26, 2016
Bagi penggemar manga dan serial Jepang, pasti merasa sudah nggak asing lagi dengan judul serial The Girl Who Leapt Through Time. Serunya, kisah klasik ini akan kembali dihadirkan dalam bentuk serial, lho!
 
Mirip dengan cerita Cheese in the Trap yang akhirnya dibuat dalam bentuk serial teve, kisah The Girl Who Leapth Trough The Time juga ada rencana dibikin serialnya, lho. Psst… Rencananya, selain bergenre science fiction, drama ini juga bakal romantis banget, lho.
 
Serial ini diangkat dari sebuah novel karangan Yasutaka Sutsui pada tahun 1976, dengan judul yang sama. Novel ini juga pernah diadaptasi ke dalam format yang berbeda, diantaranya dua seri drama, tiga film live-action, manga dan cerita sandiwara. Beberapa format tersebut cukup populer pada masanya. Jadi tidak heran kalau Gem TV memproduksi kembali The Girl Who Leapt Through Time versi 2016 dengan cerita yang lebih orisinil.
 
Serial drama ini bercerita mengenai seorang siswi SMA, Mihane Yoshiyama yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk melintasi waktu saat mencium aroma lavender di laboratorium sekolahnya. Saat Mihane menyimpan kemampuannya sebagai rahasia, Fukumachi, teman sekelas Mihane juga menyimpan rahasia. Fukumachi datang dari masa depan. Ia adalah seorang peneliti yang sedang mengembangkan penemuan sebuah obat yang dapat  membuatnya melintasi waktu. Namun, pada suatu hari, Fukumachi kehilangan obat tersebut, yang membuatnya sulit menemui cintanya, Mihane.
 
Yuina kuroshima aktris yang pernah membintangi film horror Ju-on: The Beginning of the End (2014) dan Ju-on: The Final (2015) akan memerankan Mihane Yoshiyama. Sedangkan, peran Fukumachi akan diperankan oleh Fuma Kikuchi, anggota grup idola Jepang, Sexy Zone. Walaupun kisah ini sudah berkali-kali diluncurkan, tapi seri versi terbaru ini dibuat dengan inovasi cerita yang pastinya layak ditunggu oleh para penggemar kisah The Girl Who Leapth The Time. Siap mengikuti Mihane dan Fukumachi melintasi waktu?
 
The Girl Who Leapth Trough The Time
Kategori: Serial Teve
Pemain: Yuina Kuroshima dan Fuma Kikuchi
Tayang perdana di Indonesia : 15 Agustus 2016 di  Gem TV (Indovision channel 155).
 
Editor: Vinty Sannaly - Foto: www.kirainet.com
 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search