Selasa, 28 Juni 2016

Wanita Ini Bordir Kisah Percintaannya Jadi Gaun Pengantin

Jakarta - Jauh sebelum menjadi seorang pengantin, wanita bernama Kresha Bajaj punya mimpi untuk merancang gaun pernikahannya sendiri.

Di hari pernikahannya pada tanggal 28 Februari lalu di Udaipur, India, Kresha akhirnya punya kesempatan mewujudkan mimpi lama itu. Karyanya adalah lehenga, atau rok panjang yang diisi dengan bordir bercerita kisah cintanya sendiri.

"Ada motif di tengah lehenga yang terlihat seperti lambang ketentaraan, tapi sebenarnya itu adalah nama kami yang diulang-ulang. Tiap panel memiliki gambar yang menampilkan momen di hidup kami. Jadi ketika kamu melihat lehenga dari kiri ke kanan, kamu bisa baca kisah kami," ujar Kresha kepada Huffington Post.

Seperti yang diungkapnya, Kresha membordir bagian bawah lehenga dengan lumba-lumba yang sedang melompat karena cerita pasangan ini bermulai dari protes terhadap penangkaran mamalia laut. Gambar lainnya menampilkan dua gelas bersulang dengan tangan wanita memakai cincin. Gambar ini adalah datang dari momen ketika Kresha dilamar di Maldives oleh kekasihnya.

Setelah hari pernikahan, Kresha mengabadikan karya besarnya itu dengan membingkai lehenga miliknya di rumahnya di Mumbai. "Tak hanya karya seni di tembok, tapi sesuatu yang penuh makna. Dan satu hal yang aku tahu kami tak akan bosan menatapnya karena itulah kisah kami," ujarnya.

Idenya datang saat ia menyaksikan sebuah tayangan realiti Real Housewives of Beverly Hills. "Aku melihat Adrienne Maloof membingkai gaun pengantinnya dan ingin melakukan yang sama untuk lehengaku," ungkap Kresha.

(als/ami)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search