Selasa, 07 Februari 2017

Awal Kisah Perkenalan Habib Rizieq dan Firza Husein Yang Berujung Dugaan Chat 'Esek-esek'

Habib Rizieq & Firza HuseinCopyright ©Habib Rizieq & Firza Husein

Awal Kisah Perkenalan Habib Rizieq dan Firza Husein Yang Berujung Dugaan Chat 'Esek-esek'

Newsth.com Belakangan publik tengah dihebohkan dengan sebuah percakapan berabau porno yang diduga antara Habib Rizieq dan Firza Husein. Akan tetapi jika ditarik ke awal pasti ada yang bertanya mengenai pertemuan keduanya.

Untuk pertanyaan tersebut pengacara Firza telah memberikan penjelasannya kepada publik. Dahlia Zein membeberkan mengenai pertemuan awal yang terjadi hingga akhirnya berujung pada isu percakapan panas.

Dahlia mengatakan jika Ketua Umum Front Pembela Islam Habib Rizieq bertemu dengan Firza saat berada di acara pengajian. Pertemuan yang terjadi sejak 2 tahun lalu berlangsung di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Pengacara tersangka dugaan makar Firza juga mengatakan jika kliennya saat itu diajak oleh seorang sahabatnya untuk datang bersama. Acara pengajian tersebut juga rutin diselenggarakan di Pondok Pesantren Rizieq.

Saat berada di acara baik Habib Rizieq dan Firza Husein saling berkenalan an berhubungan sebagai murid dan guru. Pasalnya Firza sendiri memang mendalami ilmu keagamaan kepada Rizieq saat di pengajian.

Akan tetapi setelah sempat aktif dan terus ikut belakangan setelah tersangkut permasalahan aktivitas itu mulai jarang dilakukan. Selain itu alasan lain adalah sibuk dengan usaha yang sedang dijalankan.

Jadi awal perkenalan yang terjadi diantara Rizieq dan Firza adalah sejak 2 tahun lalu di Ponpes Rizieq. Terlepas dari kabar perkenelan keduanya kasus percakapan panas yang menyebar melalui sosial media juga tengah menghebohkan.

Firza HuseinCopyright©Merdeka

Bahkan pengguna sosial media juga sempat membicarakan mengenai hubungan yang dijalin oleh Habib Rizieq dan Ketua Yayasan SSC. Kasus yang telah berjalan lebih dari satu minggu ini juga sedang ditangani pihak kepolisian.

Diantaranya adalah petugas Polda Metro Jaya yang melakukan penggeledahan rumah orangtua ibu beranak satu itu. Hingga pencocokan barang bukti dari pihak penyidik dan foto hot yang tersebar di dunia maya.

Sementara pemeriksaan Firza Husein juga telah dilakukan terkait adanya kasus percakapan panas dan dugaan pemufakatan jahat. Namun untuk Habib Rizieq juga akan dimintai keterangan lebih lanjut.

baca juga : Foto Firza Husein Didalam Rutan Mendadak Tersebar Luas Jadi Viral di Sosmed

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search