Selasa, 04 April 2017

Kisah Cinta Razman dan Bella Luna, Dituding Punya 7 Selingkuhan hingga Kawin Kontrak Rp1 ...

WARTA KOTA/Arie Pujo Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Razman Arif Nasution (43) melaporkan kekasihnya, model sekaligus artis peran Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman melaporkan Luna karena ia mengaku mendapat tindakan penganiayaan, yang terjadi di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakarta Utara, Senin dini hari.

Ia menegaskan, permasalahannya dengan Luna berlandaskan masalah percintaan, di mana Razman dan Luna sudah menikah siri sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang Razman mengaku mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari Luna semalam.

"Ketika saya sambangi ke Apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia," kata Razman Arif Nasution.

"Setelah didorong, saya masuk kamar. Kemudian didalam kamar saya di gigit, ditampar, di cakar, dan ditendang oleh Luna," sambungnya.

Razman mengatakan kalau ia tidak mengerti kenapa Luna melakukan kekerasan kepadanya, padahal ia mencoba untuk membicarakan masalah cinta mereka dengan baik-baik.

"Saya sudah visum juga. Ada bekas merah bekas cakaran dan gigitan di tangan saya. Makanya saya langsung lapor Polsek Penjaringan. Menurut Kapolsek, katanya segera diproses hukum," ujar Razman.

Penyebab pertikaian

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search