Senin, 22 Mei 2017

Kisah Pria Berpenis Mikro dan Rahasianya Membahagiakan Istri

News Update
[embedded content]

FAJAR HEALTH – Ada yang mengatakan bahwa ukuran penis bukanlah segalanya dalam urusan bercinta. Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki penis berukuran mikro alias sangat-sangat kecil?

Jawabannya adalah pria asal Inggris bernama Ant Smith ini. Dalam sebuah acara televisi, This Morning, ia menceritakan tentang bagaimana rasanya hidup dengan penis berukuran mikro.

Sekedar informasi, seseorang dapat dikategorikan memiliki penis mikro jika panjang kemaluannya hanya mencapai 7 cm (saat ereksi) atau kurang dari itu.

Kembali lagi ke Ant Smith, dalam acara TV tersebut, penulis buku berjudul "Small Penis Bible" itu mengajak seluruh pria yang memiliki kesamaan ciri dengannya agar tidak perlu berkecik hati dan malu atas kondisi tersebut.

Tidak cuma itu, ia juga mengungkapkan rahasia membahagiakan istri yang telah ia nikahi selama 16 tahun itu dengan bagian lain tubuhnya dan bagaimana menjaga kondisinya agar terhindar dari lemak perut (ya, perut buncit dapat menyebabkan penis Anda tampak lebih kecil).

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut di atas.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search