Kamis, 06 Juli 2017

Lika-liku Kisah Cinta Rob Kardashian dan Blac Chyna

Blac Chyna dan Rob Kardashian

Blac Chyna dan Rob Kardashian (Foto: REUTERS/Danny Moloshok/Facebook @robkardashian)

Hubungan percintaan memang enggak selamanya mulus. Pasti ada saja hambatan di tengah-tengah perjalanan cinta. Hal itu tengah dialami oleh Rob Kardashian dan Blac Chyna. Setelah mengalami pertengkaran hebat dan dikabarkan putus, akhirnya keduanya balikan lagi.

Sejak awal mereka pacaran, banyak drama kehidupan mereka yang terekspos media. Bagaimana tidak, hubungan mereka sangat rumit dan sempat melibatkan adik tiri Rob, Kylie Jenner. Sekadar informasi, Chyna adalah mantan kekasih Tyga yang pernah menjalin hubungan dengan Kylie. Dua sejoli itu bahkan sempat perang dingin. Mundur ke belakang, inilah drama percintaan antara Blac Chyna dan Rob Kardashian seperti dilansir Essence.

Januari 2016

Rob Kardashian dan Blac Chyna

Rob Kardashian dan Blac Chyna (Foto: Facebook @RobKardashian)

Sebelum menjalin hubungan dengan adik kandung Kim Kardashian, Chyna yang berprofesi sebagai model ini sudah menjalin hubungan dengan Tyga. Tetapi, perjalanan cinta mereka tak semulus yang dibayangkan. Pada Agustus 2014, Chyna dan rapper 28 tahun itu berpisah . Tyga mengungkapkan bahwa Chyna merupakan ibu yang buruk bagi anak mereka. Dari menjalin hubungan tersebut, Tyga dan Chyna dikaruniai seorang anak laki-laki bernama King Cairo Stevenson.

Waktu pun bergulir. Move on dari Tyga, Chyna berusaha mendekati pria satu-satunya di keluarga Kardashian, Rob. Mereka pun resmi berpacaran pada Januari 2016. Di awal-awal perjalanan kisah cinta mereka, keluarga Kardashian sulit menerima hubungan Rob dan Chyna. Rob yang dekat dengan sang kakak, Khloé Kardashian, jadi menjauh. Tak hanya itu, ia pun dikabarkan memusuhi Kylie Jenner.

Maret 2016

Awal-awal pacaran mungkin masih terasa hangat-hangatnya. Berbeda dengan Rob dan Chyna, mereka memutuskan untuk berpisah. Ini pertama kalinya mereka dikabarkan putus. Namun, keduanya kembali pacaran dan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

April 2016

Pada April 2016, keduanya melangsungkan pertunangan. Rob dikabarkan melamar Chyna di hadapan keluarga besarnya. Setelah proses lamaran tidak formal itu selesai, Rob dan Chyna berubah. Keduanya sering menghindari paparazzi dengan alasan bahwa ia dan Chyna butuh privasi.

Keduanya bertengkar hebat dan dikabarkan putus. Di Instagram Rob tak ada lagi foto Chyna. Tapi, mereka kembali pacaran. Dan Chyna ternyata hamil.

Oktober 2016

Drama dalam hubungan Rob dan Chyna kembali memanas. Pada 2 Oktober 2016, Chyna menggelar acara baby shower untuk menyambut buah hatinya bersama Rob. Namun, tak ada satupun anggota keluarga Kardashian yang menghadiri acara tersebut.

November 2016

Pada 9 November 2016, Rob dan Chyna dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Dream Reenee Kardashian. Kehadiran sang bayi membuat lengkap hidup Rob dan Chyna.

Desember 2016

Di penghujung tahun, Rob seharusnya duduk menimang buah hatinya bersama Chyna. Namun, Chyna malah kabur dari rumah dan membawa bayinya tersebut. Chyna kabur dari rumah setelah akun Instagram miliknya diretas. Peretas tersebut mengunggah sejumlah tulisan yang disebut sebagai percakapannya dengan pengacara dan teman-temannya. Dalam pesan tersebut, Chyna menyebut Rob pemalas, gendut, dan rendah diri. Bahkan ada sebuah kalimat yang menyatakan bahwa Chyna akan meninggalkan pria berusia 30 tahun itu bila ia tidak mengubah sifat buruknya selama satu tahun ke depan.

Maret 2017

Hubungan Rob dan Chyna kembali memanas. Keduanya membatalkan pertunangan mereka. Semenjak putus dari Blac Chyna, kehidupan Rob sangat berantakan hingga akhirnya ia jatuh sakit dan didiagnosa menderita penyakit diabates. Rob benar-benar mengalami masa sulit pasca putus dengan Chyna.

April 2017

Dilansir US Weekly, keduanya pun kembali menjalin hubungan. Chyna mengaku bahwa ia dan Rob mengikuti beberapa sesi terapi sebagai bentuk rekonsiliasi hubungan mereka. Apalagi dengan kehadiran Dream yang sudah membuat kehidupan Rob dan Chyna semakin lengkap. Pastinya, mereka tidak ingin pertengkaran ini berlangsung lama.

Setelah menghadiri sesi terapi sebagai bentuk rekonsiliasi hubungan mereka, keduanya rujuk secara diam-diam. Tapi, perjalanan cinta mereka tidak semudah itu. Beberapa waktu lalu, Chyna mengirimkan Rob sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan seorang pria. Bahkan, Chyna melakukannya di atas tempat tidurnya dan Rob. Hal itu membuat Rob marah dan mengamuk dengan mengunggah sejumlah foto Chyna yang tak senonoh ke akun Instagramnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search